Tennessee Titans Khususnya 2009 Bisa Membawa Mereka Tawaran Playoff lain

penggemar

Pria dan Wanita memahami kekuatan dan kekuatan Tennessee Titans mereka. Awak pesawat Nashville, Tennessee ini telah menciptakan basis penggemar yang hebat dalam waktu yang relatif singkat. Setiap tahun sebagai tiket Tennessee Titans 1999 terjual habis dan para pengikut tahu bahwa mereka akan perlu mendapatkan tiket mereka lebih awal. Dengan tim yang kuat dan waktu setengah yang fantastis, para Titan mampu mempesona penonton yang dapat melihat mereka beraksi.

A Look at the Tennessee-Houston Franchise

Bahkan Tennessee Titans dikenal sebagai Oilers Houston dan tim berubah menjadi anggota piagam di AF-L dating kembali ke 1960. Kelompok sepakbola mengklaim bahwa dua pertandingan kejuaraan American Football League sebelum merger AFL ini bersama dengan National Football League agen bola.

Kembali pada tahun 1997 bahwa Oilers pindah ke Memphis, Tennessee untuk tahun pertamanya dan kemudian mereka menetap di rumah baru mereka di Nashville. Judul Tennessee Oilers telah ditemukan pada 1997-1998 dan kemudian nama kru berubah menjadi Tennessee Titans pada tahun 1999.

The Oilers Houston akhirnya dimiliki oleh Bud Adams yang telah mencoba untuk mendapatkan tim ekspansi NFL selama beberapa tahun. Ketika dia tidak bisa mendapatkan hak menjadi waralaba NFL dia dan 7 teman lainnya mendirikan AFL pada tahun 1960. Oilers Adams ‘memenangkan kejuaraan AFL pertama cocok dengan LA Chargers sepanjang musim pengenalan liga kemudian menang pada tahun 1961. Pada tahun 1962 ini berada di turnamen AFL tetapi akhirnya kehilangan Anda ini ke klub Dallas Texas pada jam ganda sore.

Saat merger AFL-NFL berlangsung, Oilers mengamati diri mereka sendiri di dasar divisi mereka. Ini awal tahun 70-an. Pada akhir tahun 70-an, tim berhasil masuk ke babak play off setiap tahun. Bahkan 80-an sekali lagi menunjukkan kesulitan untuk timnya dan juga mereka gagal membutuhkan banyak kesuksesan sebelum 1987. Namun Oilers Houston akan menjadi salah satu tim AFC yang ideal dari 1987 hingga 1993. Kota ini membuat lebih dari 60 juta dolar dalam peningkatan ke Astrodome untuk memastikan tiket bisa dijual untuk game-game itu.

Bud Adams telah mendapatkan banyak atribut untuk Oilers mungkin tidak mengubahnya menjadi Super Bowl. Orang-orang tahu bahwa dia berusaha untuk mikro mengelola kelompok olahraga dan secara teratur mengesampingkan orang-orang dan melatih staf. Setelah kru kalah dari Buffalo Bills jika mereka membentak 35-3 langsung di permainan wildcard Adams memilih untuk memberitahu mereka bahwa jika mereka tidak membuat Super Bowl pada tahun 1993 yang akan menjadi Oilers selama. Staf berhasil benar-benar pergi 12-4 dan mereka mempertahankan nama AF-C divisi Tengah. Mereka tidak bisa masuk ke Super Bowl dan Adams memperdagangkan pemain selebritas mereka, Warren Moon. Bahkan Houston Oilers tidak akan lagi menjadi tim kokoh yang mereka miliki selama 6 dekade sebelumnya.

Adams mulai menekan Houston untuk membuat stadion baru dan telah terbalik. Penduduk kota yang dibutuhkan hanya melihat jutaan masuk ke memajukan Astrodome dan tidak ingin menginvestasikan lebih banyak pendapatan begitu cepat. Ini memberi Adams celah untuk melihat apa yang mungkin mengungkapkan rasa ingin tahu di tim Oilers

Houston Marah dari Transfer Pengkhianat Adam

Pergerakan Oilers ini ke Nashville, Tennessee diumumkan pada penutupan musim 1995. Kota metropolis Tennessee telah meninggalkan jaminan tagihan $ 144 juta untuk stadion baru dan $ 70 juta dalam pendapatan tiket. Houston akan mencurahkan tidak ada modal tambahan untuk Adams terutama karena gerakan ini dianggap sebagai dilecehkan dari penduduk Houston dan pejabat kota. Para kru memainkan musim terakhir mereka di Houston sebelum beberapa orang yang di lapangan pembicaraan dapat ditemukan oleh siapa pun di kursi tribun.

The Tennessee Titans All Set to Roll

Pada awal musim 1998, Bud Adams mengumumkan dia akan mengubah nama grup. Pada tahun 1999, tiket Tennessee Titans tersedia untuk pertama kalinya dalam sejarah dan jawabannya sangat banyak. Para kru mengakhiri musim debut baru mereka menggunakan rekor 13-3 yang luar biasa.

Titans Menghasilkan Splash Spektakuler dari NFL Ranks

Kelompok sepak bola mengumpulkan rekor musim 13-3 pada tahun 2000 dan menegaskan bahwa gelar AFC Central ketiga mereka, namun ini adalah yang pertama di bawah judul Tennessee Titans. Waktu tahun 2000 berakhir segera setelah para kru kehilangan sebuah divisi untuk pertandingan melawan Baltimore Ravens. Kembali pada tahun 2002 Titans menghentikan musim reguler dengan rekor 11-5 namun kalah dalam pertandingan AFC Championship. Kelompok ini memposting album 12-4 pada tahun 2003, dan menghasilkan playoff hampir setiap musim sejak mereka melompat ke negara bagian Tennessee.

2009 adalah Kemungkinan Baru untuk Menang untuk Tennessee Titans untuk Mengakuisisi Semua Ini.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *